Welcome to my blogger creamy latte: KEDAI KOPI ESTETIK YANG ASIK BUAT NONGKRONG DI JAKARTA!
Assalamu'alaikum gaiseuu;)

Rabu, 29 Januari 2020

KEDAI KOPI ESTETIK YANG ASIK BUAT NONGKRONG DI JAKARTA!

Serasa Coffeetaria (serasacoffeetaria)

Rekomendasi lain untuk tempat nongkrong tapi bisa juga jadi tempat janjian untuk hangout dengan teman-teman terdekatmu adalah di Serasa Coffeetaria. Lokasinya ada di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Bisa dibilang, ini adalah lokasi yang mencakup untuk hampir semua umur. Yaaaa, kurang lebih bisa dibilang sebagai rekomendasi tempat arisan keluarga.
Meski begitu, menu yang ditawarkan nggak kalah enak. Baik itu makanan, menu kopi, ataupun jenis minuman lainnya, Serasa Coffeetaria punya rekomendasi yang nggak ecek-ecek. Jenis makanannya pun beragam, mulai dari makan berat khas Indonesia, cake, pasta, dan lain-lain.

Arborea Cafe (arboreacafe)

Nah, ini adalah kedai kopi yang mengusung tema back to nature. Meski relatif terbuka, tempat ini tetap estetik dan layak kamu kunjungi. Kedai kopi ini memiliki desain arsitektur bangunan yang dipadukan dengan bahan kayu, membuatnya terlihat lebih menyatu dengan alam. Di tambah, sekeliling area meja pelanggan terdapat tanaman hehijauan.
Ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang hobi main laptop karena pemandangan hijau dari tanaman ini bisa menetralkan pandangan sehingga mata tidak menjadi terlalu lelah atau kering. Selain menyajikan suguhan kopi dan nuansa alam, Arborea Cafe juga punya agenda live musicloh. Kalau kamu berminat, kamu bisa mengunjungi kafe ini yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

kopikalyan (kopikalyan)

Kalau seleramu adalah kedai kopi dengan konsep minimalis dan nuansa monokrom ala-ala kedai kopi kekinian, kamu bisa datang ke kopikalyan. Lokasinya ada di tiga tempat, yakni: (1) Jalan Cikajang, (2) Foresta Business Loft 2, dan (3) Jalan Barito. Pengunjung yang datang ke sini nggak cuma untuk menikmati kopinya, beberapa dari mereka juga terlihat asyik bercengkrama dan tidak sedikit yang menggunakan lokasi ini sebagai lokasi belajar dan mengerjakan tugas kuliah.

Unison Cafe & Kitchen (unisoncafe)

Kebanyakan kedai kopi kekinian punya desain yang mengusung tema monokrom. Hal itu nggak berlaku buat Unison Cafe & Kitchen yang beralamat di Ruko Golden 8 Blok H/5, Gading, Serpong. Kafe ini tetap aesthetic dengan permainan warna pada dinding maupun peralatannya yang catchy tapi menawan. Secara ukuran ruangan, kedai ini emang nggak terlalu besar dibandingkan kedai kopi lainnya – terutama yang mengusung tema back to nature.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar