Welcome to my blogger creamy latte: 6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019 Yang Wajib Dicoba
Assalamu'alaikum gaiseuu;)

Jumat, 31 Januari 2020

6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019 Yang Wajib Dicoba

1.Hokkaido Milk Boba, Pinku Tea Bar
6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019Ini merupakan salah satu minuman Boba yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Melihat review orang-orang di luar sana, termasuk salah satu influencer yaitu @shafira.ninditya, Hokkaido Milk Boba ini udah jadi minuman boba terenak yang pernah ada. Penasaran, apa sih yang bikin minuman boba ini enak banget dan beda dari minuman boba yang lain? Konon katanya, penggunaan Hokkaido Fresh Milk itu sendiri yang membuat minuman boba ini berbeda. Jenis fresh milk ini diklaim sebagai susu yang lebih creamy daripada susu lainnya. Hmm… ngebayanginnya aja enak banget ya. Kalau kamu nggak terlalu suka sama topping boba, Hokkaido Milk ini juga enak ditandem dengan topping Hokkaido Cheese-nya. Dan buat kamu yang nggak terlalu suka manis, level kemanisan dari minuman-minuman di Pinku Tea Bar ini juga bisa disesuaikan kok. Jadi, nggak perlu takut ‘magteh’ karena kemanisan. Untuk Hokkaido Milk Boba-nya sendiri dijual dengan harga Rp 26.000. Nah, kalo mau nambah topping kayak boba dan cheese-nya, cukup tambah Rp 6.000 aja.

2.Rabbit Milk Boba, HeyCha Indonesia
6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019Masih inget permen susu kelinci yang bungkus beningnya bisa dimakan? Minuman boba satu ini bakal bikin kamu mengingat-ingat masa kecil kamu, karena ya sesuai namanya, minuman ini terbuat dari permen susu kelinci tersebut. Rasanya persis! Walaupun beberapa orang mengulas bahwa boba dari HeyCha ini nggak terlalu chewy, tapi buat minuman ini banyak banget yang bilang kalau rasanya nggak terlalu manis jadi masih masuk buat dibilang enak. Untuk harganya sendiri, Rabbit Milk Boba ini dijual dengan harga Rp 35.000. Udah kepingin pesen, belum?

3.Okinawa brown sugar big boba, kokumi
6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019Pasti RedTraveler udah sering banget liat orang-orang nge-post tentang minuman boba ini di instagram. Selain itu, emang banyak banget nih yang memuji kenikmatan minuman ini, karena rasanya sama persis kayak es krim paddle pop rasa pelangi yang enak banget itu. Duh… kebayang ya. Nggak cuma minumannya aja yang dipuji, tapi topping boba dari Kokumi juga banyak suka karena dianggap cukup chewy dan soft. Buat harganya, Okinawa Brown Sugar Big Boba dijual dengan harga Rp 30.000 untuk ukuran reguler dan Rp 40.000 untuk ukuran large.

4.Brown Slurppy Bobba Cheese Brulle, Gulu Gulu
6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019Bagi yang masih suka memesan menu comfort zone di Gulu Gulu, alias pesan cheese tea-nya aja, kamu harus coba menu Brown Slurppy Bobba Cheese Brulle ini. Minuman ini bisa dibilang menjadi jagoan barunya Gulu Gulu, karena setiap datang ke stand Gulu Gulu menu minuman boba ini sering banget habis. Saking enaknya nih kayaknya… Untuk ukuran reguler Brown Slurppy Bobba Cheese Brulle dijual dengan harga Rp 33.000, sedangkan ukuran largenya dijual Rp 38.000.

5.Brown sugar boba milk, Xi Fu Tang
6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019Nah, minuman boba yang terkenal banget di Taiwan akhirnya buka juga outletnya di Indonesia. Yup, Xing Fu Tang sekarang buka di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz. Buat dapetin minuman ini memang terkadang perlu melewati antrian panjang nih, RedTraveler. Maklum, outletnya baru satu. Sayangnya, buat yang suka takut kemanisan tiap pesan minuman boba, kamu nggak bisa adjust tingkat kemanisannya dan minuman yang kamu pesan udah harus ber-topping-kan boba. Alias toppingnya juga nggak bisa diadjust nih. Untuk harganya sendiri, Brown Sugar Boba Milk ini dijual dengan harga Rp 38.000. Langsung pesan lewat ojek online ke kantor sekarang!

6.Brown Sugar Boba Milk with Cream Mouse, Tiger Sugar
6 Rekomendasi Minuman Boba Terbaik 2019Selain Xing Fu Tang, Tiger Sugar juga jadi another Taiwanese bobba drink yang membuka outletnya di Indonesia, tepatnya di Mall Kelapa Gading. Minuman favorit dari Tiger Sugar sendiri ya si Brown Sugar Boba Milk with Cream Mouse ini. Sama kayak teman pendatangnya, dapetin minuman ini juga membutuhkan kesabaran karena kamu harus nunggu di antrian dengan cukup lama. Tapi nggak bakal nyesel, RedTraveler, karena katanya ini dewa dari segala minuman boba seri brown sugar! Penasaran, yah? Modal Rp 38.000 kamu udah bisa menikmati minuman yang super populer ini. Buruan pesen deh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar