Welcome to my blogger creamy latte: Ternyata 3 Kafe Bertema Kartun Populer Ini Ada di Indonesia
Assalamu'alaikum gaiseuu;)

Selasa, 11 Februari 2020

Ternyata 3 Kafe Bertema Kartun Populer Ini Ada di Indonesia

1.) D’moners Home Bandung
Pecinta karakter kartun Doraemon wajib banget datang di kafe @dmonershome yang ada di Jl. Phh Mustofa No. 73, karena disini ada banyak pernak-pernik lucu khas Doraemon. Mulai dari boneka karakternya, baling-baling bambu, kantong ajaib hingga desain tempatnya yang dibuat menyerupai rumah Nobita lengkap dengan kamar tidur, meja serta laci ajaibnya.
Menu yang ditawarkan juga serba Doraemon seperti Doraemon Bento Sets, Ramen Ganari hingga camilan favoritnya yaitu Dorayaki yang selalu jadi rebutan Nobita dan Doraemon. Dan selama menunggu pesanan kita  datang,  kita bisa mengisi waktu dengan melihat-melihat pajangan bertemakan Doraemon, menonton Doraemon atau membaca komik yang memang disediakan disini. D’moners juga sekarang ada di Bogor lho,
2.) Hello Kitty Cafe Jakarta
Semua orang pasti tahu karakter kartun kucing lucu ini, jadi tidak heran jika kafe di Jakarta ini sempat menjadi populer, namun saat ini sudah tidak beroprasi lagi sejak bulan Juli 2018. Kafe @hellokittycafejkt dengan  3 lantai ini,  hampir semua desain kafe nya  didominasi dengan warna pink dan karakter Hello Kitty yang lucu dan pastinya instagramable.

3.) Alice Tea Room Malang
Alice in Wonderland adalah salah satu film kartun yang terbilang  sukses dieranya, bahkan hingga saat ini dengan sekuel yang ada, karena itu pula ada salah satu kafe di Malang yang ada di Jl. Rinjani No.5, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang menggunakan film ini sebagai temanya. Tempat nongkrong yang satu ini dari luar terlihat sangat asri dengan dipenuhi pepohonan serta tanaman hijau.
Desain di bagian dalam dibuat menyerupai ruang pribadi seorang putri kerajaan yang pastinya akan membuat nyaman dan merasakan sesaat bagaimana jika kita menjadi seorang putri kerajaan. Meskipun mempunyai nama Alice Tea Room,  kafe ini bukan  hanya menyediakan teh sebagai menunya. Tapi ada  pilihan lain seperti kopi, cake, moctail, spaghetti dan muffin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar